Mathlaul Anwar Sumut Apresiasi Program Tahfizul Quran MAN Sergai

- Kamis, 22 Desember 2022 | 19:54 WIB

Sergai, PortalAMANAH.com -- Ketua Pengurus Wilayah Mathla'ul Anwar Sumatera Utara DR. H. Hasnan Syarief Panggabean MPd hadir memberikan motivasi kepada para peserta didik penghafal Al Qur’an saat penutupan Program Intensif Tahfidzul Qur’an di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Serdang Bedagai, Sabtu (17/12/2022).

"Program ini sangat bagus bagi perkembangan pendidikan anak. Tidak hanya di dunia, tapi juga dapat menjadi penolong di akhrat. Memperoleh berkah dan rahmat tertinggi dari Allah SWT, termasuk untuk kedua orang tua," ujarnya. 

Selain memberikan motivasi, Ketua Pemuka Agama Kantibmas Polda Sumut itu juga memberikan bantuan berupa Alquran kepada seluruh siswa peserta.  

Baca Juga: Cara Agar Hati Bersih dan Hidup Bahagia

Program Tahfidzul Qur’an gelombang II dengan peserta 92 orang hafidz dan hafidzah. Kegiatan digagas Kepala MAN Segai Dr. H. Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd

Hasnan yang juga Wakil Sekjen Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut itu berharap, para peserta didik dapat memanfaatkan program itu dengan sebaik-baiknya.

Ia juga berharap, hafalan yang selama ini sudah dimiliki, anak-anak maupun guru MAN Sergai dapat berkesinambungan karena program ini bermanfaat bagi perkembangan peserta didik.

Baca Juga: KarangTaruna Enrekang Adakan Dialog Nasional Datangkan Dr Syamsuddin Arif

Dalam kesempatan yang sama, Burhanuddin juga menghimbau anak-anak didiknya dapat melanjutkan menghafal Al Qur’an di tempat lain, setelah selesai dimadrasah tersebut. 

Halaman:

Editor: Firmansyah Lafiri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buya Rafdinal: Kota Medan Harus Bebas dari LGBT

Selasa, 3 Januari 2023 | 05:17 WIB

FODIUM Sumut Dukung Wali Kota Menolak LGBT di Medan

Selasa, 3 Januari 2023 | 05:10 WIB

Pertagas Berikan 25 Unit Tempat Sampah

Kamis, 29 Desember 2022 | 16:49 WIB

ICMI Sulsel Tuan Rumah Silaknas 2023

Senin, 5 Desember 2022 | 12:58 WIB

JPRMI Medan Pawai Obor Diikuti Ratusan Pemuda

Minggu, 31 Juli 2022 | 05:22 WIB

Pemuda Cinta Masjid Hadirkan Syaikh Palestina

Jumat, 20 Mei 2022 | 09:28 WIB

Terpopuler

X